New Hero Dota 2 "UnderLord"

UnderLord


           Yoo What's up brother, sobat sobat penggila dotaaaa., wah udah lama nih ane gak updet udah ngelewatin brapa season yak? dari yang Turnamen Major Manila, sampe Turnamen Dota International ane gak update, wah kacau nih TSnya. Sorry yaa sobat sobat dota ane terlalu sibuk sama urusan kerja baru inget kalo punya blog hahaha.

Untuk Turnamen The Internationalnya selamatnya ya untuk The Wings Gaming telah menjadi jawara di Turnamen Dota 2 terakbar seantero dunia, The International 2016 ini setelah berhasil mengalahkan team DC Cigital Chaos di babak puncak yaitu finalnya dengan sekor meyakinkan 3-1. Untuk team lain jangan patah semangat masih ada TI lain yang siap menghadirkan jawara baru.

Oke kembali ketopik ceritanya , pada kesempatan ini ane ingin memberikan informasi terbaru seputa Hero baru yang akan di keluarkan oleh valve, Hero ini sudah terdengar kabarnya sebelum perhelatan TI6 digelar, kabarnya juga setelah TI hero ini akan segera rilis pada tanggal 23 Agustus . Dan Yapss akhirnya Valve dapat memenuhi keingin hasrat dota lover untuk mencicipi hero yang tidak asing lagi di Dota Warcraft siapa lagi kalo bukan Pitlord alias si Underlord, ini dia penampakannya sob langsung aja di watch.

 


        Tapi sampe saat ini Hero ini masih belum ada di daftar list hero dota , mungkin nanti akan ada update annya, tinggal ditunggu aja oke sob. oke segitu aja lah dari ane, oia bagi yang ingin lebih kenal UnderLord tinggal masuk aja linknya dengan klik namanya.
Oke sekian dari ane sob , See You Goodbyeeee,,.....
 
Previous
Next Post »