Cara Back Up dan Restore Steam Dota

Hello sobat Bloggerrrsss,.. ane sekarang bakal nge Share cara Back Up And Restore Steam Dota , ini sangat berguna untuk mensingkat waktu download. Bagi sobat yang ingin main partyan bareng temen sobat tapi temen sobat belum update dan di suruh oleh steam untuk download Updetan 2 Gb ehmm itu sangat disayangkan karena ada cara jitu untuk tidak men downloadnya , dari pada 2 Gb untuk download updetan steam mending buat download koleksi ya gak sobbb,.. IYKWIM :v . Oke lah tanpa bertele tele langsung aja sikatttt.


A. Cara Back Up


1. Yang Pertama pastinya buka steam sobat dulu lah masa iya buka baju ups salah :v . Pastikan juga PC yang ingin di Back Up itu sudah up to date jika belum ya sama aja bohong, bila sudah sobat bisa langsung Klik menuju ke Steam -> Back Up and Restore Games.


2. Lepas tuh akan ada pilihan sobat mau Back Up atau Restore , tapi karena ini untuk teman sobat yang belum update jadi di Back Up dulu. Pilih Back Up dan Next.


3. Setelah itu akan muncul tulisan "Dota 2" dengan kotak kosong disampingnya, ceklis kotak kosong itu dan Next.


4. Setelah itu browse lokasi yang ingin ditaruh back up annya , diusahakan hardisknya jangan yang sudah penuh , biasanya back up steam bakal memakan memori sampi 8 Gb. Bila sudah yakin di Next saja


5.Selanjutnya adalah nama foldernya, yang ini mah default aja gak usah kelamiin :v dan Langsung Next dan pem Pem Back Up an berjalan.


6. Bila sudah selesai langsung Finish saja sob gak usah pake lama asekk no GPL :v. 






B. Cara Restore



1. Oke selanjutnya adalah Restore yang kali ini sobat harus copy kan data Dota 2 yang sudah di Back Up dari PC yang sudah Update ke temen sobat yang belum Update, sobat jangan dimana sobat ngeback Up nya . Lakukan cara ini di PC sobat lalu masuk ke steam dan pilih Back Up And Restore setelah itu masuk pilihan Back Up atau Restore , kali ini pilih yang Restore dan Next.





2.  Lepas tuh , pilih lokasi sobat nge Copy Folder Dota 2 dan pilih foldernya.





3. Selanjutnya hanya konfirmasi ulang dari steam tinggal Next aja. Tunggu hingga penginstallan selesai.



4. Bila sudah Clear semua sobat bisa langsung memainkan nya dan Play It , Aseeekkkk Selamat Bermain :)



Itu sob cara Back Up dan Restore Steam Dota , Oia bagi sobat yang ingin main bareng sama Ane atau sama Tim ane atau sparing juga boleh :D. Bisa langsung Add Friend ane lewat Number Id, Id ane 225353506 atau bila ane lagi off sobat bisa Add my Leader 258389560 . Tapi biasanya ane main bareng tim ane setiap malem minggu , yang lain pada main sama cewe , kumpul kumpul gak jelas , atau main kemana lah sampe di cariin sama emaknya setiap malem minggu :v mending kita bermain dota , dari pada menimbulkan Zina dan Maksiat nantinya haha .


    "Bermain Dota-lah secara sungguh2,
    layaknya kamu adalah pemain profesional, jika tidak,
    kamu hanya akan menghabiskan waktumu secara percuma"
   
    - EG.Sumail (pemain profesional berumur 15 tahun)


Junjunglah Sportifitas oke Sob , oke lah kelamaan endingnya nih wkwk , Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.
Previous
Next Post »