Catatan Vocah Vota Chapter 4


 Chapter 4 :

“Cewe Inceran”



“Cewe Inceran”mungkin itu lah yang terbenak pada anak-anak kelas gue mulai dari Jariko, Al, Baim, Alfi dan yang lainnya pasti juga punya pemikiran kaya begitu, kalo boleh jujur waktu itu gue emang belum mikirin cewe lagi karena gue masih punya cewe :D, Pasti sobat penasaran siapa cewe gue haha kalo gak penasaran juga gak apa-apa, tapi gue bakal kasih tau, Jadi waktu masuk sekolah SMK gue masih ada hubungan dengan Martha yaa dia adalah cewe yang gue tembak dari kelas 3 SMP jadi gue masih saling jaga perasaan meski jarak memisahkan gue dengan dia, yaa karena dia emang cewek yang paling baik.



Balik ketopik, Cewe inceran siapa aja ya temen-temen gue, dan disini gue baru tau siapa cewe inceran pertama si Jariko doang waktu itu, yappss dia adalah si Ghina Syafira cewe berkerudung, yang kalo bisa gue bilang sih dia Imut cuman sangar kalo lagi marah. Jadi waktu itu gue lagi duduk-duduk nyantai bareng temen-temen dan Jariko dateng ke arah gue dan Nunjukin HPnya, Gile lu ndro itu kontak nomor dia di kasih nama “Ghina Sayang”haha sontak gue langsung nanya “Serius Lu Koh?”dia ngejawab “Lah Serius Gue”, Entah apa yang ada dipikiran temen gue sampe mikir jauh kesono haha *sekolah buat belajar oi bukan ajang nyari cewe :D .



Hampir setengah semester berjalan pun gue masih gak terlalu ambil ribet buat nyari cewe, cuman disini lah gue harus mengambil sebuah pilihan, pertama gue ingin nanya ke sobat terlebih dahulu, Siapa yang tahan sama yang namanya LDR? hayo angkat tangan haha. Begini situasi saat gue harus mengambil pilihannya, entah apa yang ada dipikiran gue saat itu harus mengambil pilihan untuk putus hubungan dengan cewe gue dulu yaitu Martha (*sebelumnya maaf bukan maksud membuka aib sendiri, ya kerena ini cerita gue jadi gue mau jujur aja, kalo emang gak penting buat diri sobat yaa gak apa-apa J) . Oke lanjut ke gue putus, gue putus karena yaa gue gak betah kalau komunikasi lewat HP jadi yaa gue harus mengambil pilihan itu, tapi semenjak putus gue masih ada komunikasi kok sama dia meski tanpa ada status apapun, Karena gue gak mau karna mutusin hubungan bakal mutusin silaturahmi juga , takut Dosa jadinya maka dari itu gue sama dia udah kaya adek sama abang aja sampai sekarang.



Setelah putus dari Martha disinilah sisi gila kelas gue muncul, terbeban atas pikiran yang salah atau benar soal mengambil keputusan ini, gue di hadapkan lagi oleh temen-temen kelas gue yang udeh banyak yang jadian. Waktu itu gue inget kejadiannya pas sekelas di suruh ke perpus nah disini nih sob, temen-temen gue manfaatin tempat perpus buat pacaran, gue inget banget waktu itu yang jadian ada si Anwar sama Bella , Radha sama Novi, Jariko Sama Ghina dan gue ditengah-tengah sendirian haha *FA banget gue ya :D . Dari pada sendirian gue mending gabung ngobrol sama yang belum punya pacar wkwk.



Tapi pikiran yang siapa cewe yang disukain sama Baim muncul lagi , gue sampe nebak nebak, tebakan gue ada si Shifa, Adel, Kartinah , Sampe Eriska si cewe yang paling banyak disukain oleh cowo didalem kelas ataupun di luar kelas haha . Sampe akhirnya masuk semester 2 kelas 1 pun masuk gue masih belum tahu siapa cewe yang disukain sama Baim tapi disini gue belum bakal ngasih tau kisah soal Baim dan Mrs X :v , disini gue bakal mengulas lagi Alasan kenapa si Dicky dan Anwar pengen banget masuk ke Struktur Organisasi Kelas *woles bro gue nyeritain kejadian gue bisa sampe jadi ketua kelas dulu :D meski gak penting tapi seenggaknya ini catatan gue :D . Oke gue tau alasan kenapa tuh 2 orang semangat ternyata alasannya adalah “Famous”, mereka berdua sepertinya ingin dikenal oleh semua orang itu terbukti setelah gue pun merasakannya, ceritanya waktu itu mereka berdua mundur dari jabatan dan otomatis Mama Niha nyari penggantinya, setelah anak-anak diminta untuk kumpul semua Mama Niha nanya ke anak-anak.



Mama Niha :“Ibu ingin nanya siapa yang ingin menggantikan Dicky dan Anwar                              untuk jadi ketua kelas dan wakil? Dicky cerita ke ibu katanya dia                                capek dan susah untuk ngatur kalian”

Dengan nada yang agak sedikit kesel, dan anak-anak hanya pada terdiam

Mama Niha : “Tidak ada yang mau? Kalo begitu ibu Poling aja Gimana?”

Anak-Anak  : “Iya setuju bu, Di poling aja”



Setelah dipoling, masing-masing anak-anak mempunyai hak memilih satu nama yang cocok buat jadi ketua, Nah disini gue milih si Malik buat jadi ketua kelas tapi takdir berkata lain, Ternyata gue mempunyai suara terbanyak sama Aditya Subakti, Jujur gue gak punya niatan buat jadi ketua kelas bahkan gue pernah ngomong ke Mama Niha kalo gue gak bisa jadi ketua kelas tapi kata Mama Niha di coba aja dulu. Tapi karna waktu itu suara gue sama kaya Aditya yang biasa dipanggil Bidon , jadi ada pemilihan lagi untuk siapa yang bakal jadi ketua kelas dan benar saja gue yang ke pilih dalem hati *sue emang -_- . Dan ketua kelas baru sudah di putuskan yaitu gue yang jadi ketua kelas dan Bidon menjadi wakil.



Waktu terus berjalan dan benar saja gue yang jadi ketua kelas makin dikenal sama anak-anak dan juga guru-guru sampe akhirnya gue pun mulai suka dengan seseorang (*Kepo yaa haha). Balik ke cewe inceran anak-anak, temen-temen gue makin menggila soal cari cewe yang dia suka di kelas, waktu itu kalo gak salah si Alfi udah mulai jadian sama Alm Ami (*maaf mi nama lu masih dibawa-bawa), trus semenjak si Rada putus sama Novi si Al mulai bergerak buat jadi cowonya Novi dan si Iyo yang membentuk club Vota dia jadian Sama Kartika Sari waktu itu, Si Adit mulai Jadian sama Adel meski cuman sebentar tapi itu mending dari pada Gue? Yaa haha masih jomblo aja wkwk. Tapi pikiran gue bukan ke Baim  lagi waktu itu sob karna dia masih menutup-nutup soal cewe yang dia suka dan gue beralih pikirannya ke Al, mungkin kah Novi itu cewe yang dia suka waktu dia ngomong ke gue sama Baim?  Mungkin aja tapi perasaan gue bukan sob, mungkin Novi hanya untuk menemani Al aja pasti ada cewe lain yang dia maksud, Sobat yang sekelas sama gue ada yang tahu? Haha.



Sobat pada penasaran kan siapa cewe yang gue suka semenjak gue jadi ketua kelas haha kalo gak penasaran juga gak apa apa, jadi entah kenapa cewe yang gue suka itu Si Ghina wkwk gue cuman suka ngeliat dia doang meski gue gak terlalu ingin buat jadi cowonya, gue juga tau waktu itu dia masih ada hubungan sama Jariko jadi gue gak mungkin ngedeketin dia, meski pada akhirnya si Ghina putus sama Jariko pun gue masih gak mau sesumbar soal kalo gue suka sama dia sampe-sampe waktu itu si Ghina di samber lagi sama sahabat gue yaitu Alfi wkwk emang yang namanya cinta kadang suka belibet libet haha . Dari pada mikirin yang gak pasti mending gue mikirin sekolah gue terlebih dahulu sampe akhirnya gue mulai gak terlalu suka lagi sama Ghina, dan gue mulai fokus ke sekolah gue sampai akhirnya gue cukup bangga pas dapet Rank 2 saat kenaikan Kelas.
Previous
Next Post »