Catatan Vocah Vota Chapter 12



Chapter 12 :
“Dota Again”

Ujian yang menjadi momok menakutkan untuk para siswa telah belalu sekarang tinggal menunggu hasil kelulusannya saja tapi para siswa masih wajib dateng ke sekolah untuk sekedar Absen selebihnya boleh pulang kalau sudah absen, dan gue pun bersama sahabat Vota gue bisa kembali lagi kerutinitas kita sehari-hari yaitu bermain Dota dan Nginep di base Camp . Selama menunggu hasil juga disini dimulai lah kisah cinta para vocah vota haha , tapi gue bakal mengulas terlebih dahulu ke bersamaan yang gue dapet bersama sahabat vota gue ketika gue bermain dota bareng bareng dengan mereka.

Dulu sebelum ada Dota 2 yang kita mainkan masih Dota Warcraft sob, yaa meski grafiknya kalah banget sama yang namanya Dota 2 tapi ada kelebihannya nih yaitu bisa dibuatnya system LAN di Dota Warcraft karena kalau Dota 2 itu harus menggunakan yang namanya koneksi internet, sebenernya juga Dota 2 sahabat gue sudah pada nginstall cuman karena kita kalo main barengnya disekolah yang koneksinya di Protect :v jadi kita mainnya yang system LAN aja lebih sederhana haha.

Bahkan sob gue dateng kesekolah itu tujuannya cuman buat main Dota bareng temen doang haha, yang lain pada gak bawa laptop sampai tas pun aja pada gak bawa tapi itu berbeda dengan gue dan Sahabat gue, tak peduli dengan beratnya laptop yang penting bisa main bareng dengan temen haha, bahkan karena dulu anak dota udah pada gak punya yang namanya cewek, jadi laptop itu udah kaya ceweknya dia aja berasa jones banget yaa sob wkwk yaa meski si Iyo masih sama Kartinah dan si Alfi dengan Uchi waktu itu dan si Al sudah putus dari yang namanya Ocha tapi nanti gue bakal mengulas kenapa si Al bisa putus sama Ocha meski tau bener apa salah. Yaa sebenernya si Iyo waktu pacaran sama Kartinah banyak pertengkaran yang terjadi antara mereka berdua, gue pengen masukin cerita kronologinya dia bisa marahan terus kenapa tapi karena keterbatasan informasi yang gue dapet jadi gue tidak perlu menceritakannya, gue bikin cerita ini juga gue kadang mencari-cari informasi sob tentang temen-temen gue pada, tapi yaa yang gue dapet hasilnya nihil.


Sobat pasti sudah tahu yang namanya Pacaran itu pasti akan ada yang namanya pertengkaran betul tidak :v , sobat yang pernah pacaran pasti sudah ngerasain itu, kalo buat diri gue sendiri sih gue udah pernah waktu itu sama cewe pertama gue yaitu Aprilia tapi waktu sama Martha gak pernah bertengkar karena gue tau dia cewek baik, loh loh ini napa gue cerita masa lalu gue haha.

 Tapi waktu perpisahan mereka berdua baik-baik aja kok hubungannya bahkan gue dan Al sampai berguru sama mereka tentang cara nyatain cinta ke seseorang yang dicintai gimana, Nyatain? Nanti bakal gue kasih tau sob pas gue dan Al nembak cewe yang kita berdua sukain , bukan di Chapter ini jadi terus membaca ceritanya yaa sob.

Setelah Iyo dan Kartinah sekarang gue bakal mengulas tentang si Al dan Ocha, sobat masih ingat pertanyaan Al yang dulu pernah terlontarkan ke gue dan Baim soal cewe yang disukainnya di kelas , tapi gue belum akan membahas tentang pertanyaan itu yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah kenapa si Al bisa Putus sama Ocha? Yang ini juga gue gak bisa ngasih tahu terlalu mendetail sob.



Yang gue tau adalah dia putus karena si Al kesel sama si Ocha, entah kesel karena apa yang menyebabkan mereka berdua sampai putus hubungan, itu gue tau karena waktu kita vocah pada nginep kita Tanya-tanyain dah dia kenapa bisa putus sama si Ocha, dan yaa dia ngejawab simple yaitu karena Keselnya tadi, dia juga ngomong dia kesel juga gak jelas karena apa, mungkin nih anak kesurupan dateng dateng kerumah Ocha trus marah marah gak jelas dan minta putus wkwk :v , karena gue emang gak tau betul sob dia putus karena apa maka dari itu kita lewatkan saja, anggep aja sekarang si Al sudah Jomblo dan gak punya cewek.

Tadi ulasan tentang 2 sahabat gue yang punya pacar, ada yang putus dan ada yang masih berhubungan meski marahan terus tapi nanti baik lagi dan ada juga yang pacaran adem ayem aja kaya si Alfi dan Uchi haha yaah kalo gue rasa sih ni Alfi sama Uchi pacaran udah kaya kagak pacaran, garingnya kayaknya udah tingkat akut wkwk (*sorry pi wkwk) yaa seenggaknya si Alfi ada cewek dari pada penulisnya,............. Ah sudah lah. Sekarang si Al sudah menjadi bagian para jomblo di club Vota haha, sekarang tinggal si Iyo dan Alfi, mungkin kah mereka berdua akan awet awet saja, mungkin saja tapi kita lihat saja nanti.

Sudah hampir 2 minggu sesudah UN dan juga 1 minggu setelah putusnya Al terhadap Ocha kerjaan gue dan temen-temen gue di sekolah cuman main Dota doang , dateng,.. Main Dota,.. bosen,.. pulang,.. yaa pokoknya monoton banget dah, tapi berbeda kalo di Base Camp yang ada koneksinya , Dateng,.. Download,.. Play Dota 2,.. Makan ,.. Play Dota lagi wkwk yaa begitu kalo lagi di Base Camp lebih bervariasi kegiatannya, makannya si Jariko badannya semakin montok aja yaa karena kerjaannya begitu haha . Tapi waktu nginep lagi ada sesuatu pembahasan yang cukup berbeda sob, yang kita bahas bukan lah Game Dota lagi melainkan ngebahas tentang Cewek. Di chapter selanjutnya gue akan ngebahas cewe siapa aja yang di bahas oleh vocah vota.
Previous
Next Post »