Catatan Vocah Vota Chapter 13



 Chapter 13 :
‘’Cinta Yang Kembali Datang‘’

Judul di atas mungkin sangat cocok untuk menggambarkan kisah cinta gue , Al , Baim , Ucup dan juga Tua semasa di sekolah , dan disinilah gue sudah tau siapa cewe yang dimaksudkan Al pas dia nanya ke gue sama Baim pas kelas 1 dulu , jadi cewe yang dia suka dulu waktu di sekolah kelas 1 adalah si Fidela Valiant sob yang biasa di panggil oleh anak-anak Adel . Adel juga sebelumnya sudah punya history kisah cintanya semasa di sekolah, mungkin yang gue tau cuman ada Adit , Dimas , dan Juga si Ricky yang malahan sekarang si Ricky sudah mendapatkan cewe baru siapa lagi kalo bukan si mantannya Al yaitu Ocha . Sebenarnya gue cukup bingung dengan apa maksudnya si Al sama Ricky, mungkinkah dia barteran cewe jadi si Al putus demi mendapatkan Adel dan si Ricky putus dari Adel demi mendapat kan Ocha atau mungkin mereka main tikung-tikungan kaya duel antara Valentio Rosso dengan Joki Rorenjo? duh jadi pusing kan haha.

Jadi si Al ketahuan sama anak vocah vota kalo dia suka sama Adel karena dia sangat mencurigakan sob sifatnya , jadi pas kita lagi kumpul dia megang hpnya itu senyam senyum sendiri, dan itu membuat kita semua menjadi curiga sama nih orang masih Sarap apa kagak.

Gue                        : Oi Al giliran lu nih maen,..
Al                          : Gue gak maen, elu elu pada main aja nanti gue main sendiri.
Sambil senyam senyum dan ngetik ngetik di HPnya, dan karena gue penasaran gue samperin aja ke dia dan tontonin dah apa yang dia bbm.
Gue                        : Ada yang gak beres nih, coba gue liat ahh.
Al                          : Ah kevo lu (*sambil memalingkan HP)
Ucup                      : Kenapa dia fik? (*serius main dotanya)
Gue                        : Hahaha Lagi PDKT dia cup sama Adel , BBMnya pake  sayang                                            sayangan haha
Iyo, Jariko, Alfi   : Wahaha si Al maenanya langsung yaa
Alfi                       : Udah tembak aja langsung si Adel, Al
Adit                      : Iya tembak aja Ampe mati juga :v wkwk
Gue                        : Asek dah, yaudah gue diemin aja dah yang lagi PDKT mah                                        emang beda wkwk

Sekarang gue sudah tau siapa cewe yang disukain Al dan yaa sekarang pun juga gue udeh tau cewe-cewe yang di sukain dari teman teman gue siapa aja kaya Al yang sudah tertebak misterinya yaitu dia suka sama Adel, si Tua dengan Imar yang dulu pernah jadi cewenya lalu setelah putus di samber oleh si Coeg Anwar wkwk :v , lalu ada Baim dan Ucup yang saling beradu untuk mendapatkan hati Eriska meski mereka berdua gak berani melakukan pendekatan secara intens , juga ada si Alfi yang makin menjadi sama si Uchi dan juga si Iyo yang masih bingung antara Kartinah dan Okta , kalau untuk si Jariko dan Adit gue males ngasih taunya wkwk nih berdua soalnya buanyak banget cewenya :v jadi kita lewatkan saja.

Sobat juga sebenernya belum tahu kan si Adel itu seperti apa meski gue udah masukin dia kecerita sebelum sebelumnya tanpa gue kasih tau secara spesifik dia seperti apa , oke sekarang gue bakal ngasih tau tentang si Adel . Fidela Valiant yang biasa di panggil Adel adalah anggota dari gengan Nanut juga sob dan kalo bisa dibilang dia itu kaya Iyo jadi sangat berperan penting dalam gengannya yaa kaya pemimpin gitu dah haha , untuk sifat nih anak baik , care , yaa ada lah imut imutnya dikit kaya lumut :v , untuk orangnya nih kaya Dewi tinggi badannya , saking tingginya kalo upcara dia di barisan terdepan :D , tapi meski tinggi gak mempengaruhi untuk sifatnya yang kaya orang tua, dia tuh otak nya dewasa banget kaya nenek nenek jaman perang dunia kedua kalo ngomong wkwk :v.

Balik ke si Al yang lagi PDKT sama si Adel, si Al ini sob lama kelamaan mulai ada rasa suka kembali terhadap si Adel yang dulu juga pernah dia suka meski dia belum berani bertindak jadi mungkin pelampiasannya ke Novi dan Ocha tapi gue gak tau juga Novi dan Ocha itu sebagai pelampiasan atau mungkin emang bener suka juga. Hari demi hari si Al makin deket sama si Adel meski cuman berani chatan lewat BBM tapi gue tau kok si Adel juga pasti suka sama Al , secara temen gue ini emang paling cool abis di Geng yaa meski coolnya rada kaya orang maho juga :v , si Al makin deket sama Adel si Ucup juga semakin deket sama si Eriska meski ada saingan terdekat untuk ngedapetin si Eriska siapa lagi kalo bukan si Baim , gue bingung ini mereka berdua seleranya bisa sama gini yaa padahal kan masih ada cewe yang lain bertebaran didunia kenapa mesti rebutan wkwk kalo gue boleh nyaranin sih mending Eriska itu di potek aja badannya jadi dua biar adil wkwk jadi si Baim dapet bagian kanan nah si Ucup bagian kiri, kan enak kalo adil begini :v dari pada pertemanan rusak karena wanita.


Yang lain sudah semakin dekat dengan incerannya masing-masing, Oia hampir lupa dengan nasib si Tua gimana dengan Imar nya wkwk nih orang kasihan banget sob , jadi si Tua itu udah pengen nyoba balikan lagi sama si Imar yang sekarang jadi mantannya dia dan ingin dijadikan pacarnya lagi, tapi dewi fortuna berkata lain sob jadi si Tua itu di tikung oleh teman sekelasnya yaitu si Anwar (*Aduh yang sabar wa haha), jadi si Tua udah ngerencanain mateng-mateng sob buat nembak lagi si Imar tapi yaa sudahlah dia kalah cepet sampe akhirnya di Tikung,…… (*setidaknya dirimu sudah mencoba wa :v) . Untuk si Imar nya sih gue gak begitu tau sob dia orangnya seperti apa karena belum pernah ketemu gue dengan orangnya.

Si Tua gagal lagi untuk mendapatkan hati seorang wanita mungkin belum rezeki wa jadi sabar aja, gue tahu usia lu udah 1 abadan lebih tapi yaa namanya jodoh wa kan gak ada yang tahu wkwk :v . Temen temen gue makin mendekati incarannya padahal dikit lagi kita semua gak sekolah lagi , gue yang waktu itu sudah bisa melupakan dan merelakan si Ashifa ke Tofany . Malahan rasa itu balik lagi ketika vocah vota ngejek gue soal cewe yaa meski bukan gue doang yang di ejek ada si Al yang diejek di Tikung sama Ricky lah dan gak mau bergerak buat ngedapetin si Adel , trus si Tua yang di Ejek karena di tikung sama Coeg , trus si Baim dan Ucup yang sama sama cemen gak mau ngungkapin perasaan hatinya.

Iyo              : “Gimana Al sama Adel udeh makin demen?”
Al                : “Wkwk dikit cok”
Gue             : “Alah banyak aja lu segala alibi sedikit” (*sambil serius main dota)
Al                : “Wkwk kagak coeg”
Iyo              : “Lah elu sama sifa gimana fik”
Jariko         : “Tau lu sama si Sifa why gimana fik”
Gue             : “Udeh gue lupain wkwk”
Iyo              : “Bohong aja lu , bilang aja gara-gara ento”
Al                : “Wkwk tau luh fik bohong aja luh”
Gue             : “Wanjir haha kenapa gue sekarang dibalik cengin”
Iyo              : “Yaudah sekarang ke Ucup dah, gimana cup Ama semok”
Ucup           : “Bagus yo bagus wkwk”
Al                : “Bagus apanya, lu cuman bisa diem doang kalo ada semok sama kaya                        Baim”
Ucup           : “Wahaha Sue”


Vocah Vota itu kalo lagi pada ngumpul pasti ada topic pembahasannya sob entah ngomongin game baru , film , anime , jalan-jalan , atau pun cewe , nah waktu kita yang dikit lagi lulus ngomongin cewek . Waktu perbincangan dengan topic cewe itu lah gue ada pemikiran kalo rata-rata Vocah Vota demen sama Cewe gengan nanut sob , gue kasih contoh dah , Si pak ketua Iyo sama Kartinah , si Alfi sama si Uchi , Al sama Adel , Baim dan Ucup sama Eriska , dan Gue sama si Ashifa yang rasa itu keluar lagi karena banyaknya tekanan dan dorongan dari sahabat-sahabat gue, ini sangat luar binasa wkwk sebenernya juga kalo dihitung hitung Vota itu bisa saling berpasangan loh sama gengan Nanut. Gengan Vota ada 9 orang dan di Nanut juga ada 9 yaitu Kartinah , Adel , Eriska , Uchi , Ashifa , Eka , Wida dan juga Dewi , eh ada 8 yaa wkwk jadi gak cocok dah salah ternyata pemikiran gue, yaa tapi setidaknya adalah yang saling jatuh hati , Oia disitu ada Eka gue belom ngasih tau dia siapa :v.

Eka juga bagian dari Nanut sob kalo untuk sifatnya dia paling beda dari yang lain soalnya nih cewe paling rempong yaa meski ada lah baik-baiknya. Tapi bener untuk masalah rempong-rempongan mah dia nomor satu , dan juga dia itu sifatnya manja jadi kemauannya itu harus diturutin , kalo untuk bagaimana orangnya nih orang kaya Wida cuman kan Wida itu gemuk nah kalo ini tuh Gendut (*Duh sorry ka banyak negatifnya :v) tapi ada kok sisi positifnya , yaitu kalo Nanut lagi kumpul gak ada dia ituh sepi banget sesepi sepinya kuburan dah, kalo di Vota itu dia kaya si Jariko yang selalu menghibur jadi si Eka itu ngebantu sekali untuk mengidupkan suasana.

Tadi tentang anggota Nanut dan juga Vota sob , jadi biar sobat tau kalo Vota itu sangat berharap banget sama cewe-cewe yang ada di Nanut yaa meski ada yang berharap dan hasilnya gak tau gimana kaya si Baim dan Ucup yang blum ada jawaban dari Eriska dan sekarang tinggal menyisakan gue dan Al. mungkinkah gue dan Al berharap dan ada balasannya dari si cewe atau mungkin hanya didiamkan layaknya gak pernah kenal sama yang lagi berharap ke dia, nanti bakal gue kasih tau sob gimana tindakan gue dan Al untuk 2 cewe itu yaitu Adel dan Ashifa. Yang sekarang dimana kita semua anak Taruna Bhakti lagi menunggu hasil UN sob Lulus atau Tidak Kita di sekolah SMK ini , tapi kalo dalem diri gue sendiri sih sangat yakin kita lulus 100%.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Rhada Putra
AUTHOR
2 November 2015 23.57 delete

Masih kecil vroh jangan pacar pacaran yaa wkwk

Reply
avatar