Catatan Vocah Vota Chapter 18



Chapter 18 :
“Perpisahan Terakhir Di Cibodas‘’



     Semua sudah siap berangkat ke Taman Cibodas disitu pun Pak Muklas langsung Check Out dari Hotel , dan semua langsung jalan ke Cibodas karena gak terlalu jauh dari Hotel ke Cibodas palingan cuman memakan waktu 30 menit atau mungkin 45 menit , untuk yang ke Cibodas gue langsung ambil start tempat duduk paling depan haha , karena gue kapok duduk dibelakang itu garingnya bukan main :D. Selama di perjalanan gue ngobrol-ngobrol sama sahabat gue dan juga guru-guru yang ada di depan gue.


     30 menit berlalu akhirnya kita semua tiba juga di Taman Cibodas nya , dan kita semua langsung menuju tempat yang sudah diboking khusus untuk Anak SMK Taruna Bhakti , ketika sudah di suatu tempat lapangan yang cukup luas dan terdapat panggung disana gue dan temen-temen MM2 langsung makan siang yang dari bis sudah dikasih nasi box untuk dimakan disini , makan sambil melihat suasana yang indah menambah kekenyangan kita aja meski makanan yang kita makan rasanya agak aneh semua :v , mulai dari Ayam, Sayur, Sambel , bahkan sampai nasinya pun aneh rasanya tapi ada 1 yang paling enak yaitu kerupuknya :D.


      Setelah makan siang kita langsung bikin acara kita sendiri yaitu “Acara Tukar Kado” gue disini gak ikutan karena setengahnya kado itu pasti jam isinya wkwk yaiyalah itu vocah gue semua yang isinya jam, Tapi kado gue berbeda dari yang vocah vocah kado gue itu isinya Iphone wkwk bungkusnya doang tapi isinya mah jam tangan yang ada logo Appelnya haha, langsung saja semua gue suruh berpartisipasi, dan pas ada yang tinggal 4 lagi tersisa pesertanya gak ada lagi yang mau jadi yaa terpaksa gue ikutan, pas sebelum diacak gue udah mewanti-wanti ada kado yang jelek banget dan ini pasti bungkusannya Ucup yang ada bonus itu kotak Odolnya doang tanpa isi :D. Pas diacak acak acak dan Jackpot,……… yang gue dapet punyanya Ucup -_- , males banget bukanya dan karena gue gak mau dan gue juga udah ada jam tangan Jadi kado Itu gue kasih ke Ghina J . Gue anggep dia dapet bonus lah , kado yang dia depet aja udah special banget dari si Baim dan di tambah lagi dari temenya yang gokil siapa lagi kalo bukan gue , Disimpen yaa gin Foto kado dari Baim dan pake yaa Bonus jam tangan dari gue :v , tapi gue langsung nyari siapa yang dapet kado Iphone gue wkwk dan ternyata si Dicky yang dapet wkwk , anda beruntung sekali Bapak Dicky.


     Akhirnya acara tukar kado ini pun selesai dan kita disuruh oleh guru-guru boleh berkeliling dimana pun sekitar Taman Cibodas ini , dan langsung aja kita semua mencari spot spot buat foto bersama, kita dapet spot spot di areal pintu gerbang pemandangan gunungnya sih mantep dan sekelilingannya juga mantep yaa cocok banget dah buat foto-foto untuk memorial kenang-kenangan. Tadinya kita semua juga pengen langsung nyari spot lagi ke Taman Sakura tapi kata temennya Baim sakuranya lagi gugur jadi gak ada bunganya palingan tinggal tangkai pohonnya doang.


    Karena bingung mau nyari spot dimana mendingan kita kumpul dimushola sekalian solat :D. Kita semua akhirnya solat di mushola dan mencari spot lagi , kali ini misah gue dengan sekelompokan anak MM2 , yang barengan sama gue itu ada gue, Baim , Jariko, Al , Tua , Rudy , dan Yoga entah misah karena apaan pas gue lagi jalan tiba-tiba anak yang lain langsung pada menghilang, yaudah gue memutuskan untuk mencari spot yang bagus sama sahabat-sahabat gue. Duduk di bebatuan , sambil berbaring dan melihat pemandangan gunung yang indah membuat kita berasa nyaman dan tenang sob disana sampai kita lupa untuk balik lagi kelapangan.


   Pas kita balik kelapangan cuaca udah gak mendukung dan benar saja tiba-tiba langsung hujan turun dengan derasnya. Kita semua langsung berlari menuju ke bis, karena udah gak ada lagi yang harus dikunjungi dan karena hujan juga , jadi gue dan teman teman gue yang lain mending stay di bis aja sekalian nungguin balik ke rumah. Dan tiba saatnya kita pulang ke rumah masing masing , semua kelelahan ini terbayar dengan kebersamaan yang dirasakan. Ketika anak-anak mulai naik, bis pun juga sudah di panaskan dan langsung tancep gas kita pulang kerumah, dan waktu duduk itu gue sama Dicky, Adoohhhh ama Dicky lagi ama Dicky lagi moga moga dia gak nanya lagi soal gue sama Ashifa bagaimana karena gue sama Shifa itu kaya ada tameng yang membuat gue untuk mendekati dia tuh susah jadi yaa mendingan menjauh. Bis pun mulai jalan dan gue berasa capek banget pengen cepet cepet tidur gue sesampainya dirumah Iyo, yaa sob gue pulang gak langsung ke rumah tapi pulang langsung nginep ke rumah Iyo haha karena motor gue ada dirumah dia. Di selama perjalanan itu pun gue sesekali minjem kameranya Baim buat mainin teknik effect Bulp , yoi sob bagi sobat yang demen akan Fotografi pasti tahu apa itu Bulp, Bulp itu kaya effect lighting gitu , jadi karena hari sudah malem cocok banget untuk motret motret menggunakan teknik Bulp ini daaaaannnnnnn sampai akhirnya kita semua blom sampai karena masih kejebak macet di pintu keluar tol.



     Perjalanan pulang itu kira-kira bisa sampai 3 jam an sob yaa karena macetnya itu tadi, jalan dari jam 5 sampai disana itu jam 8 , badan udah serasa pegel pegel tapi belom nyampe-nyampe juga. Sampai pada akhirnya kita semua pun sampai juga , dan pas turun pun gue langsung nyari sahabat Vota gue , sudah lengkap semua Gue , Iyo , Baim , Ucup , Al , Alfi , Tua , Jariko, Adit langsung jalan pulang ke rumah Iyo untuk destinasi peristirahatan dan disinilah pembicaraan gue terjadi sama Ucup soal Ashifa selama perjalanan ke rumah Iyo.


Ucup : “Semangat sob masih ada kita kita”

Gue : “Maksudnya apa cup” (bertanya bingun)

Ucup : “Gue udah tau semuanya kok dari orangnya”

Gue : “Oh masalah Ashifa, yaa udah gue lupain kali cup, seenggaknya kan gue udah bisa jadi cowo yang gentel, ngomong langsung didepannya jadi yaa buat apa gue menyesal, lagi pula itu juga untuk mengetes mental gue”

Ucup : “Iya bagus sob , lu emang cowok Gentel beda kaya gue”

Gue : “Udah gak usah muji muji gitu lah -_-, kalo mau ngomonginnya ntar aja di rumah Iyo sekarang capek banget nih”

Ucup : “Okeh okeh :D”


     Diperjalanan pulang kerumah Iyo itu kita semua udah capek banget , jadi jalannya loyo banget ampe gak ada tenaganya pisan, berlama-lama Akhirnya sampai juga dirumah Iyo dan gue langsung rebahan di sofa. Tumben tumbenan ini dateng langsung gak ada yang main dota biasanya mah langsung game on, mungkin karena capeknya.

Iyo : “Gimana udah plong?”

Al : “Udah udah”

Iyo : “Elu Fik?,……”

Gue : “Ahhh,… gue iya udah yo udah” (padahal masih blom)

Iyo : “Okeh kalo udah, gue mendingan langsung tidur , pegel badan”

Ternyata yang game on duluan si Jariko.

Jariko : “Dota ahhhh”

Gue : “Sok gih dah gue mending tidur juga”


    Hari-hari berlalu perasaan gue semakin gak enak ke Shifa , tapi berbeda dengan Al dia semakin deket sama si Adel bahkan sampai main kerumanya, dan tibalah kesalahan Al yang sangat Fatal.
Previous
Next Post »