Catatan Vocah Vota Chapter 17



Chapter 17 :
“Sebuah Pengakuan‘’

    Pada saat anak anak lagi pada bersedih disini lah gue dan Al beraksi , sebelumnya gue berkolaborasi dulu dengan Iyo dan Kartinah, untuk bisa ngomong ke Adel dan Shifanya cukup susah sob karena banyak orang jadi takut kedengeran dan bisa ketahuan sama yang lain, untuk itu gue minta sama Kartinah untuk ngasih tau ke cewe cewenya untuk jangan kemana kemana karena akan ada yang mau ngomong sama mereka.



Kartinah : “Om udah gue kasih tahu ke Adel sama Shifanya buat jangan kemana mana”

Gue : “Oke ayo Al beraksi , tapi elu dulu haha”

Al : “Okeh Lihat nih haha”

Gue : “Okeh Good Luck Vroh”

Iyo : “Good Luck Vroh”



     Gue pun ngelihatin beraksinya Al seperti apa , pas dilihat dilihat gue lihat terus sampe serius gue ngelihatnya lihat,,………… lihat,,………… lihat,,………… lihat,,………… lihat,,………… lihat dia lagi,,………… lihat,,………… lihat,,………… lihat lagi kok lama lama perih yaa mata gue ngelihat terus gak kedip kedip wkwk :D (*sobat bacanya jangan lupa kedip juga yaa :v). Ketika ingin gue lihat lagi si Al sudah menghilang dan tiba tiba ada di samping gue sambil senyum senyum.

Al : “Gue udeh Fik tinggal elu hehe J”

Gue : “Okeh okeh , cepet amat Al”

Al : “Good Luck Fik”

Gue pun maju buat ngomong ke Shifanya soal ada urusan yang pengen gue omongin secara Privat.

Gue : “Sif,,…”

Shifa : “Ada apa Fik,,…”

Gue : “Ehmm nanti gue boleh ngomong sama elu gak abis acara ini, ada sesuatu yang pengen gue kasih tau ke elu”

Shifa : “Boleh boleh”

Gue : “Yaudah ntar gue tunggu didepan yaa”

Shifa : “Oke Fik”

     Setelah mendapatkan Izin dari anak cewenya untuk di ajak ngomong, gue sama Al langsung ke kamar masing-masing untuk ngambil barang untuk si cewenya, Betapa bodohnya gue dan Al pas sampe setengah jalan itu baru teringat kunci kamar hotel , dan seketika itu gue inget Dicky yang megang dan si Al juga ngambil kunci dari perwakilan kamar dan langsung Lari Sprint ke Aula kembali buat ngambil kunci kamar , setelah dapet kuncinya gue sama Al langsung lari sekencang mungkin untuk kekamar, larinya biar kenceng pake Haste wkwk :v .



     Sampai dikamar gue langsung buka itu bupet, dan Alhamdulilah coklatnya mengeras dan dingin serasa fresh banget :D . Gue tengok kamar Al biar dia cepet-cepet.



Gue : “Cepet Al,,……”

Al : “Oke oke wait wait”

Semua siap tinggal jalan ke cewek.

Al : “Huft,,…… Siap Fik?” (sambil menghela nafas)

Gue : “Siap,,… Let’s Go Vroohh,,…… Pake semangat dota Al biar membara-bara :v”

Al : “Wkwk udah sangat bersemangat gue”



     Pada saat sudah sampai di Aula masih agak rame jadi gue nungguin diluar bawah tangga, gue gak tau Al bakal ngomongnya dimana , tapi kalo gue udah tau tempatnya dimana. Pas Adel keluar Al langsung nyamperin dan gue mencari si Shifa mana pas dilihat dia lagi sama Mama Niha, mungkin Al bakal ngomongnya di tempat tangga itu, masalahnya apa yang dia omongin gue gak tau dia bakal kaya gimana tapi kalau bisa gue ilustrasiin sih seperti ini.



Al : “Adel,… gue pengen ngomong sesuatu sama Elu”

Adel : “Ngomong apaan Al?”

Al : “Gue pengen ngomong kalo gue dari dulu suka sama elu”

Adel : “Ehhmm makasih deh kalo elu suka sama gue”

Al : “Dan Ini gue ada hadiah buat elu mohon diterima yaa J”

Adel : “Makasih yaa Al”

Al : “Iya sama sama del”







     Mungkin seperti itu , karena waktu Al ngomong gue gak ada yaa karena gue lagi ngomong ke Shifa dulu jadi apa enggak soalnya dia juga pengen nganterin Mama Niha dulu.

Gue : “Jadi Sif? Kalo jadi gue tungguin di depan yaa”

Shifa : “Iya Fik , ntar dulu yaa gue mau nganterin Bu Niha dulu”

Gue : “Oke gue tunggu di depan yaa”

Shifa : “Oke”



     Setelah itu gue pun langsung tungguin diluar, gue jalan sambil mikir-mikir bahasa yang kaya gimana yaa yang bakal gue pake, nah pas gue keluar gue ketemu Pak Lul dia ini adalah guru BK gue, sambil nungguin Shifa gue ngobrol-ngobrol sama Pak Lul ini , Dan sebenernya juga waktu gue ngobrol sama Pak Lul gue pengen nanya dan minta pendapat sama dia soal “salah gak kalo laki-laki itu harus jujur sama cewe?” tapi sebelum gue pengen nanya si Shifa udah keluar, gue gak jadi nanya dan langsung nyamperin si Shifa.

Shifa : “Mau ngomong dimana?”

Gue : “Di sini Aja dah” (Menunjuk Pager taman)

Shifa : “Lu mau ngomong apaan Fik?”

Gue : “Yaa gue pengen jujur aja langsung sama elu Sif, kalau gue sebenernya dari kelas 2 suka sama elu”

Shifa : “Dari kelas 2?” (sambil senyam senyum)

Gue : “Iya waktu kita sekelompok buat rumah 3D”

Shifa : “Ehmmm,,…… Terus”

Gue : “Yaa gue pengen ngungkapin aja , gak perlu ada jawaban dari elu juga gak apa apa kok, seenggaknya gue udah ngungkapin perasaan gue yang sesungguhnya ke elu”

Shifa : “Gimana yaa Fik, gue gak bisa , karena juga kan gue gak mau ngecewain Tofany juga”

Gue : “Iya gue tahu kok , kan tadi gue dah bilang gak perlu ada jawaban juga gak apa apa ,…… Oia ini gue ada Coklat buat elu sebagai bukti kalau gue suka sama elu , maaf agak ancur tadi meleleh gara-gara kepanasan hehe”

Shifa : “Serius nih? Makasih yaa hehe”

Gue : “Iya masama J”

Shifa : “Udah itu aja kan?”

Gue : “Yaa udah mungkin itu aja, Bye”

Shifa : “Bye”

      Seketika semua pembicaraan langsung selesai dengan kata “Bye” , disitu entah terlepas benar atau tidak pilihan gue ngomong sama Shifa malahan menjadi beban tersendiri buat gue bukannya jadi plong pikiran tapi kenapa ini menjadi beban. Ternyata benar sob beban itu muncul pas gue ketemu sama dia lagi, pada saat itu anak-anak MM2 pada kumpul untuk Foto malem malem , gue ngeliat si Al jadi akrab banget sama Adel dan gue berasa semakin menjauh dari Shifa , entah karena perasaan gue aja dia yang menjauh atau mungkin emang bener gue yang menjauh.



      Selama temen-temen gue pada Foto-foto gue ikut-ikutan aja seolah-olah gak ada hal yang terjadi pada malam ini, Biarin aja dia menjauh toh masih ada sahabat-sahabat gue yang selalu ada disamping gue, dan akhirnya sesi foto-foto kita bubar karena kemarahan Pak Muklas wkwk :v , oia sobat belum tahu Pak Muklas ini siapa , dia itu guru Bahasa Inggris dan menjadi Kepala di bidang Kesiswaan SMK Taruna Bhakti . Pas Pak Muklas marah marah semua langsung bubar udah kaya banci di kejar-kejar satpol PP haha :v.



     Malam yang melelah kan, sesampainya dikamar gue langsung tepar dikasur lalu tidur dan ingin melupakan semua kejadian malam itu juga , tapi sobat tahu apa yang terjadi ternyata yang tadinya gue ngomong ke Shifa secara diam diam ini malah ketahuan satu kelas bahkan sampai ke lain kelas beritanya, dan saat itu juga ada dua orang yang ngerusuhin tidur gue siapa lagi kalo bukan si Dicky dan Adit yang Kepo soal gue nembak si Shifa.



Dicky : “Fik tadi elu nembak Shifa”

Adit : “Gimana Fik nembaknya emang”

Gue : “Iyaa gue nembak tapi cuman ngomong suka doang, lagian juga gue nembak masih ada Tofany gak mungkin banget sifa jadi cewe gue , ,…… dah akh gue males ngomonginnya pengen tidur nih gue” (Dengan nada yang rendah karena emang capek banget)

Adit : “Yaa ilah Fik cerita napah cerita”

Gue : “Yailah kepo amat lu, udah malam ini”

Dicky : “Kasih tau napa Fik, kaya gimana nembaknya, nembaknya kaya gue ke Wida gak”

Gue : “Yaudah nih gue kasih tau , gue ngomong ke dia, sif gue suka sama elu, dah selesai gue langsung kabur”

Dicky : “Gitu doang, akh berarti beda kaya gue nembak Wida”



      Karena males banget gue buat cerita jadi yaa gue tinggal tidur aja, tapi sob yang anehnya itu Dicky sama Adit malah curhat tentang dirinya masing masing kaya tentang si Adit sama si Leli gimana lah dan si Dicky sama si Wida yang hubungannya putus nyambung lah kaya benang layangan, yaudah itu mah bagi gue udah kaya dongeng sebelum tidur wkwk , lagian ngomongnya makin menjauh dari topic, orang ngomongin apaan ini kenapa jadi ngomongin dirinya sendiri haduh haduh mending tidur aja dah gue .



     Besoknya langsung bangun pagi pagi dengan badan yang udah fresh capeknya ilang, oia sob waktu gue solat subuh itu mantep banget sob airnya, pas gue wudhu itu semua badan gue gak bisa ngerasain apa apaan saking dinginnya mungkin, dan solatnya aja pun gue menggigil haha . Ini tanpa AC aja udah dingin apa lagi pake AC mungkin beku sampe tulang-tulang dalemnya kali yaa haha.



    Untuk hari yang kedua ini kita gak langsung pulang tapi jalan jalan dulu ke Taman Cibodas . Abis sarapan pagi, beres beres , dan langsung siap berangkat , kejadian semalem pun gue masih keingetan terus tapi lama-lama gue lupain karena sekarang mending untuk ngabisin waktu bersama sahabat-sahabat gue dari pada ngabisin waktu buat ngingetin hal yang gak jelas.
Previous
Next Post »